Langsung ke konten utama

Program Kementrian Pariwisata dalam mendorong masyarakat, pelajar dan mahasiswa Indonesia di luar negeri

Image result for Duta Besar RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya
BOSPELANGI.COM, WELLINGTON-Duta Besar RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya mendukung penuh program Kementrian Pariwisata dalam mendorong masyarakat, pelajar dan mahasiswa Indonesia di luar negeri untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di luar negeri

Hal ini disampaikannya ketika meresmikan pembentukan Generasi Wonderful Indonesia (GenWI) chapter Selandia Baru di Auckland Sabtu (22/9/2019) waktu setempat.BONUS SPECIAL

"Ini inisiatif bagus yang harus didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia di Selandia Baru. Kita harus bantu Pemerintah dalam mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan asing ke Indonesia dalam rangka mencapai 20 juta turis sebelum 2019" ujar Tantowi.

Dalam penjelasannya yang diterima tribunnews.com, dikatakan pariwisata sudah ditetapkan oleh Presiden Jokowi sebagai sektor unggulan RKP 2018 bersama pertanian dan perikanan. Diperlukan upaya dan kreativitas untuk mencapai target angkat tersebut. GenWI adalah salah satunya.

"Saya menyebut ini sebagai inisiatif bagus karena melibatkan keberadaan masyarakat kita di luar negeri yang selama ini ingin berpartipasi dalam pembangunan di tanah air. GenWI adalah kanalisasi dari keinginan tersebut,"kata Tantowi.

Don Suhardono yang mewakili Menpar dalam kesempatan itu mengapresiasi dukungan Dubes Tantowi dan semangat masyarakat Indonesia di Selandia Baru untuk mendukung GenWI. Di beberapa negara seperti Jepang, Korsel, India, Cina, Malaysia Thailand dan sekarang Selandia Baru, GenWi resmi terbentuk.BONUS SPECIAL

"Negara membutuhkan bantuan saudara-saudara sekalian. Indonesia mempunyai banyak keunggulan jika dibanding negara-negara lain. Bukan saja alamnya yang indah tapi budaya dan kulinernya juga sangat menarik bagi wisatawan" ujar Don.

Ibnu Sitompul, Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia Selandia Baru dalam sambutannya menyampaikan keberadaan mahasiswa di luar negeri bukan sekedar belajar dan menuntut ilmu tapi juga turut membantu Pemerintah dalam banyak hal, diantaranya promosi budaya dan pariwisata.

Menurut data dari Kementrian Pariwisata, jumlah wisatawan dari Selandia Baru yang berkunjung ke Indonesia sampai Agustus sudah mencapai 125.000 orang, meningkat hampir 100% dibanding priode yang sama tahun lalu.BONUS SPECIAL

Salah satu penyebabnya adalah penerbangan langsung Auckland-Denpasar tiap hari oleh Emirates dan 4 kali seminggu oleh Air New Zealand. "Terima kasih kepada Emirates dan Air New Zealand yang sudah buka penerbangan langsung ke Indonesia," kata Tantowi.

"Jumlah wisatawan dari Selandia Baru saya yakini akan melonjak lagi jika kedua maskapai tersebut bisa merealisasikan kerjasama dengan Garuda dan maskapai nasional lainnya untuk lanjutan penerbangan ke destinasi-destinasi lain di Indonesia" ia memastikan.



BERGABUNG SEKARANG DI SITUS WEBSITE GAMES ONLINE YANG SUDAH TERPERCAYA SEJAK DARI 2009 (POKER PELANGI)

KINI HADIR 8 GAMES DALAM 1 ID
- PLAY POKER 
- BANDAR POKER
- ADU Q
- BANDAR Q
- DOMINO 99 
- CAPSA SUSUN
- SAKONG 
- BANDAR 66(NEW)

DENGAN MIN DEPO / WD 20RB 
-ANDA SUDAH BISA BERMAIN 8 GAMES TERSEBUT !
DENGAN PELAYANAN CS ONLINE 24 JAM 
-MEMBERIKAN TIPS KEMENANGAN/ KENDALA LAINNYA
PROSES DEPO WD TERCEPAT !
-SISTEM PROSES TERCEPAT
TERSEDIA 7 BANK LOKAL 
-BANK BCA
-BANK MANDIRI
-BANK BNI 
-BANK BRI 
-BANK DANAMON 
-BANK PERMATA 
-BANK PANIN
-TERMASUK BANK DAERAH 
TERSEDIA BERMAIN DI VIA
-ANDROID
-IPAD
-IPHONE
PERMAINAN YANG PASTINYA PLAY FAIR 100% 
-NON ROBOT (MEMBER VS MEMBER)
BONUS BONUS SUPER MENARIK !
-BONUS ROLLINGAN
-BONUS REFFERAL
-BONUS BAGI MEMBER YANG ACTIVE BERMAIN

DAFTAR SEKARANG JUGA DI SITUS RESMI KAMI WWW.PELANGIYES. COM 
JANGAN LUPA AJAK TEMAN2 BERGABUNG (GET BONUS )

INFO LEBIH LANJUT JANGAN LUPA HUBUNGI KAMI DI 
LIVE CHAT 24 JAM DI LINK WWW.PELANGIYES. COM
ATAU
BBM : D8C5975D
FB : Poker Pelangi Reborn
SKYPE : poker pelangi
WA : +85598874349
IG: Poker_Pelangi
Line : Poker_pelang


Komentar